Wisata Hachi Grill Bandung 

Saat perut kosong dan kamu ingin menikmati makanan lezat, datang ke restoran all you can eat adalah tujuan yang tepat.

Nah, bagi kamu yang sedang berkunjung ke Kota Bandung wajib banget mengunjungi Hachi Grill Bandung. 

Restoran ini hadir dengan konsep ala Jepang. Di sini kamu juga bisa menemukan berbagai variasi daging yang lembut, segar dan gurih yang akan hasil grilling jadi semakin lezat.

Hachi Grill Bandung

Hachi Grill Bandung 

Hachi Grill Bandung sendiri merupakan salah satu restoran ala Jepang dengan konsep all you can eat itu yang cukup terkenal.

Di sini kamu bisa menikmati berbagai aneka menu makanan shabu-shabu dan yakiniku yang cukup menggiurkan dengan harga yang relatif terjangkau. 

Ternyata Hachi Grill juga termasuk ke dalam bagian dari Shabu Hachi Group yang menyediakan berbagai yakiniku dan shabu-shabu halal dengan variasi yang cukup beragam. Bahkan bahan yang digunakan juga berkualitas. 

Cara menikmatinya shabu-shabu di Hachi Grill juga terbilang cukup mudah. Kamu hanya perlu mencelupkan isian daging ke kuah sup yang panas. 

Sedangkan yakiniku bisa disantap dengan cara grill atau panggang di atas panggangan khusus setelah dilumuri bumbu tertentu.

Bumbu yang disediakan juga cukup beragam, kamu bisa memilih sesuai dengan yang diinginkan. 

Restoran Hachi Grill setidaknya sudah menyediakan sekitar 40 pilihan bahan baku yang bisa kamu masak.

Mulai dari seafood, unggas, daging impor, varian sayuran sehat yang tak ada habisnya, jamur, dan berbagai lauk pauk lainnya.

Saat berkunjung ke Hachi Grill kamu bisa memilih sendiri paket menu all you can eat yang diinginkan.

Lokasi dan Jam Operasional Hachi Grill Bandung

Ketika sedang berada di Bandung kamu bisa menemukan Hachi Grill dil Jl. Prof. D Sutami Nomor 56 Surakarta, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40152.

Agar lebih jelas untuk menuju ke Hachi Grill Bandung kamu bisa mengaktifkan layanan Maps pada ponsel dan ikuti petunjuk arah yang ada. 

Restoran yang satu ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam.

Meski demikian perlu diingat jika ada batas waktu maksimal untuk makan di sini, yaitu sekitar 2 jam.

Hanya saja, ada perbedaan waktu makan ketika weekday dan weekend. Saat weekend, hari besar atau hari libur nasional kamu dibatasi hanya 105 menit saja.

Jadi jangan lupa untuk selalu memperhatikan waktu saat makan di Hachi Grill dan sebaiknya lakukan pembayaran pada 15 menit sebelum batas maksimal waktu yang ditetapkan.

Harga Menu di Hachi Grill Bandung

Hachi Grill Bandung  harga

Dengan waktu makan yang cukup panjang, tentu kamu penasaran berapa harga menu di Hachi Grill Bandung.

Nah, mengingat lokasinya yang berada di kawasan strategis Bandung, harga yang dibanderol juga terbilang standar. Ini beberapa daftar menu di Hachi Grill.

Price For Kids

Jenis PaketHarga (Rp) 
Shabu-shabu OnlyRp98.000
Yakiniku OnlyRp108.000
Combi Yakiniku & Shabu-shabuRp.118.000

Shabu-shabu Only

Jenis PaketHarga (Rp) 
RegulerRp158.000
Group / SeniorRp118.000
PrimeRp198.000
Group / SeniorRp158.000
SupremeRp368.000
Group / SeniorRp308.000

Yakiniku Only

Jenis PaketHarga (Rp) 
RegulerRp178.000
Group / SeniorRp138.000
PrimeRp308.000
Group / SeniorRp.268.000
SupremeRp408.000
Group / SeniorRp348.000

Combination Yakiniku & Shabu-shabu

Jenis PaketHarga (Rp) 
RegulerRp198.000
Group / SeniorRp158.000
PrimeRp328.000
Group / SeniorRp.268.000
SupremeRp428.000
Group / SeniorRp368.000

Fasilitas dan Daya Tarik Hachi Grill Bandung

Restoran yang tergabung dalam Shabu Hachi Group yang khusus menyajikan shabu-shabu dan yakiniku halal ini sudah cukup populer di kalangan masyarakat Bandung. Ya, ada banyak alasan mengapa para pecinta shabu-shabu dan yakiniku perlu datang ke restoran Hachi Grill Bandung, seperti.

Pilihan Menu Tidak Sebatas Makanan Jepang Saja

Meski dekorasi ruangan terkesan sangat oriental, namun ternyata menu yang disajikan oleh restoran ini terbilang cukup beragam. Restoran ini tidak hanya menyajikan makanan khas Jepang saja. 

Ya, selain makanan khas Jepang, restoran yang satu ini juga menyediakan berbagai sajian Nusantara. Mulai dari bubur kacang hijau, gorengan, bubur, ketan hitam, telur rebus, aneka kolak hingga sapo tahu. Namun bagi kamu yang sedang ingin menikmati makanan western food bisa mencicipi spaghetti dan salad. 

Sementara untuk menu utamanya yang didominasi oleh makanan Jepang, seperti shabu-shabu, yakiniku, tori dashi atau sup kaldu bening, tempura, collagen soup, teriyaki dan lain sebagainya. 

Setelah menikmati hidangan, masih kurang lengkap jika kamu belum mencicipi dessert di sini. Hachi Grill menyediakan es krim dengan pilihan yang bervariasi. Soal rasa tak perlu dikhawatirkan lagi, sebab semua makanan dibuat dari bahan-bahan yang segar dan berkualitas.

Tersedia 40 Bahan Baku yang Bisa Dimasak

Hachi Grill menyediakan berbagai bahan baku yang cukup beragam. Karena mengusung konsep makanan halal, kamu bisa dengan mudah menemukan bakso, sosis, dan daging seperti sapi, unggas dan seafood. Ada pula bihun, sayur-mayur, tahu dan lainnya yang bisa kamu pilih untuk menemani santapan. 

Bumbu yang disediakan juga tersedia dalam berbagai jenis. Mulai dari lada hitam sauce, sweet sauce, spicy sauce, special sauce, miso sauce ,peanut sauce, dan minyak wijen. Setiap jenis bumbunya memiliki cita rasa yang unik dan pasti cocok jika dipadukan dengan berbagai bahan baku yang ada.

Tersedia Berbagai Macam Paket Grilling

Biasanya restoran Hachi Grill menyediakan 3 paket all you can eat yang bisa kamu pilih. Mulai dari paket shabu-shabu only, paket yakiniku only dan paket combination yakiniku & shabu-shabu. Harga yang ditawarkan juga terbilang cukup bervariatif tergantung pada jenis paket dan kualitas daging yang kamu pilih. 

Bagi kamu yang ingin mencicipi olahan shabu-shabu dan yakiniku bisa memilih paket yang terakhir. Sebab pihak restoran akan memastikan jika daging yang digunakan berkualitas. Dijamin lidah akan merasakan kelezatan yang kaya akan rasa.

Gratis Untuk Anak-anak

Menariknya untuk anak-anak dengan tinggi di bawah 100 cm tidak dipungut biaya saat makan di Hachi Grill. Namun anak-anak tetap akan dikenakan biaya sebesar harga orang dewasa jika tingginya sudah lebih dari 140 cm. Meski demikian perlu diingat pastikan jika tidak ada makanan yang tersisa ketika jam makan habis. 

Hal ini bertujuan sebagai upaya pencegahan pemborosan makanan. Sebab pihak restoran akan memberikan biaya tambahan atau denda sebesar Rp50.000 per 100 gram atas makanan yang tersisa di atas piring. Jadi bagi kamu yang ingin berkunjung bersama sang buah hati jangan lupa untuk memperhatikan ketentuan tersebut ya.

Itu dia ulasan singkat mengenai Hachi Grill Bandung. Jika ingin berkunjung saat disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu melalui kontak yang tertera pada media sosial mereka. Sebab restoran ini sering kali ramai meskipun di hari biasa. 

Bagaimana apakah kamu sudah pernah mencicipi shabu-shabu dan yakiniku ikonik dari Hachi Grill? Jika belum yuk coba sekarang juga. 

Suka dengan konten ini?

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

Tinggalkan komentar